Selasa, 14 Februari 2012

12 Tips Menjalin Cinta

1. Saling terbuka

yang artinya terbuka tentang diri anda, perasaan anda ataup apapun itu. Sedang sedihkah, marahkah atau senangkah. Tunjukkan bahwa anda tidaklah malu atas kekurangan yang anda miliki di hadapannya.dan selalu bertingkah apa adanya jangan sering melebihlebihkan tentang diri anda.

2. Gag usah sok gengsi

gengsi ahh gag perlu,karena ini hanya akan membuat anda menjadi orang yang kaku. Tidak bisa diajak untuk menikmati hal-hal yang baru. Sok gengsi adalah identik dengan orang yang sombong, angkuh dan pastinya pelit kalo dimintain sama pacarnya. jangan mau enaknya aja dung boss.

3. Saling jujur

saling menjaga kepercayaan satu sama lain. Sekali-kali curiga siy boleh2 aja. Karena itu akan menunjukkan bahwa anda menyayanginya dan takut akan kehilangan dirinya. Tapi jangan keseringan. Malah nati dia merasa terkekang dan akhirnya dia bosen sama kamu terus xxxx.

4. Jangan sering membual

hindari sekecil apapun bentuk kebohongan. Meskipun demikian, kalau ketahuan akan amat sangat menjatuhkan kepercayaannya. Ingat berbohong sekali akan menciptakan kebohongan besar untuk menutupi yang kecil tadi, dan jika berbohong maka yaa umur pacaran kalian akan berujung sebentar lagi

5. Janganlah ingkar janji

memang kita tak mengetahui ada apa sebelum kita pergi nanti. hal itu juga tak bisa kita pungkiri, tapi hal sekecil ini akan membuat pasangan anda merasa BT jika terlalu menunggu lama2 kalo sedang janjian dengan anda. Lebih baiknya anda gag perlu lagi janjian kalo gag kepepet mending jemput aja doi dirumahnya. tapi jugag jangan terlalu ngaret datengnya.

6. Buat surprise buat si doi

sesuatu yang romantis. Nggak usah banyak atau mahal-mahal. Misalnya tiba-tiba memberikannya bunga/coklat. Mungkin kedengarannya klasik tapi ini perlu. Yang penting surpriselah walaupun itu hal yang minim nan kecil asal doi senegna , why not..

7. Saling perhatian dan pengertian

jadilah orang yang peka akan apa atau bagai mana kondisi pacar anda. Luangkan waktu untuknya. Tenangkan dirinya, jangan cuek apalagi mengacuhkannya. Kalau misalnya ada sesuatu yang baru dari dirinya, usahakan untuk meresponnya. Misalkan dia habis potong rambut selalu dukung gaaya rambutnya. adakan kesempatan untuk membahasnya meski sekilas. saling pengertian biar dia merasa kita masih negrtiin dia walaupun dalam hal yang kecil.

8. Jangan posesif jadi pacar

memang sich, gak enak klo ngeliat doi kita akrab dengan banyak orang. Tapi gak perlu posesif, kamu slalu memantau dia ada dimana, bersama siapa, dan lagi ngapain. Wah, lama2 bete juga lho, diawasi seperti pesakitan.tapi its oke biar bisa tau kesehariannya. kalo perlu lakukanlah secara diem2.

9. Deket dengan keluarganya

iya bener deket dengan keluarganya hal ini sangat pokok dalam berpacaran karna akan selalu memberi pengintaian sacara otomatis, terkadang ortunya gag boleh ngijinin orang lain dateng jadi jarang banget dia pergi ma cowo berduaan. dan jika misal ada apa gitu komunikasi jadi keliatan gampang banget.

10. Selalu ucapkan kata maaf

jika kita mempunyai kesalahan walaupun kecil tak urung baiknya kita meminta maaf dengannya, walaupun itu tetep salah kita, tentunya kita gag akan bisa kan liat hubungan cinta jadi renggang karna kesalahan, jadi meminta maaflah duluan.

11. Realistis

ya kita harus realistis dalam suatu kondisi tekanan apapun itu. jadi gag perlu juga selalu berangan-angan untuk menjadi yang wouw.

12. Saling Cinta nan Sayang

gila banget kalo pacaran tapi gag ada kata cinta nan sayang. bisa mampus ntar. makanya kalo jatuh cinta itu harus dari mata bener2 turun ke hati jangan turun ke dompet , mentang2 doi kaya lo seenaknya aja deketin jadiin pacar n morotin uang doi. gag tau di untung lo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar