Kamis, 14 Mei 2015

Trik Rahasia dalam Seni Mendekati Wanita




Bagi para pria jomblo sekarang ini sepertinya mereka masih terkurung dalam satu fenomena luar biasa yang sebenarnya sangat aneh. Tidakkah Anda berpikir, kenapa banyak pria jomblo (termasuk Anda) mengalami kesulitan untuk mendekati wanita? sementara beberapa pria lain seolah dengan mudahnya mendekati seorang wanita? Bahkan mungkin lebih dari satu wanita. Anda dan para pria jomblo lainnya mungkin menanyakan hal yang sama, tapi sayangnya pertanyaan tersebut sudah Anda jawab dengan salah!
Saat Anda melihat seorang pria dengan mudahnya mendekati bahkan menaklukkan wanita, dengan semua pertanyaan sisi alami Anda mendorong sisi pemikiran Anda untuk mencari jawaban yang sekaligus pembenaran untuk diri Anda sendiri. Anda mengklaim jika seorang pria yang mudah mendekati lawan jenisnya adalah pria kaya dan tampan. Sementara Anda? Mungkin kurang alias tidak tampan dan tidak kaya, ayolah akhiri kebohongan Anda untuk membela diri Anda!
Boys! Mendekati atau pendekatan alias PDKT seorang wanita itu merupakan satu alur seni yang sangat luar biasa. Ibarat lukisan wanita adalah objek yang ingin Anda gambar dengan sejuta pesona keindahannya. Nah, karena mereka punya sejuta keindahan maka tentu mereka tidak akan mudah memberikannya pada Anda. Tapi, jika Anda bisa memahaminya bahkan bisa menemukan satu titik celah maka Anda mampu mengoyak pertahanannya. Jangankan mendekatinya, Anda bahkan bisa membuatnya jatuh cinta atau seperti yang disebut dalam buku formula cinta Anda bisa membuatnya melakukan apa saja untuk Anda! Bagaimana triknya?

1.  Pastikan Dia Menyadari Keberadaan Anda
Seperti yang disebutkan sebelumnya jika mendekati makhluk indah bernama wanita itu adalah sebuah seni yang tentunya tidak mudah dilakukan. Nah, umumnya para pria jomblo melakukan kesalahan sejak pertama kali mendekati seorang wanita. Padahal sebenarnya sederhana Anda harus memastikan doi menyadari bahwa pria berkualitas yaitu Anda berada di sekitarnya. Sayangnya, banyak pria yang justru tidak berani melakukannya, dalam artian dia tidak berani menunjukkan jika dirinya ada.
Mereka cenderung sembunyi dan tidak berani untuk menunjukkan batang hidungnya di depan wanita. Jadi hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menonjolkan diri Anda, biarkan dia merasakan kehadiran Anda dan setelah itu dekati dia. Caranya? Mulailah kontak mata dengannya, sambil melempar senyum yang ramah. Jika dia merespon tentu Anda tahu harus berbuat apa.

2. Buat Dia Merasa Berbeda
Di tahap ini pula para pria jomblo gagal melangkah ke tahap selanjutnya. Padahal sebenarnya mereka sudah mendapatkan peluang untuk mendekati incarannya. Lagi-lagi karena kesalahan, umumnya pria sangat menyadari jika untuk mendekati si target mereka harus membuat doi lebih spesial dari lainnya. Namun, sayangnya mereka justru melakukan hal tersebut dengan cara yang salah.
Mereka langsung memuji, bahkan bersikap romantis hingga bertingkah seperti pelayan yang menuruti semua keinginan wanita incarannya. Nah, seperti apa trik sebenarnya? Boys! Untuk memperlihatkan jika dia berbeda maka Anda tidak bisa langsung memujinya, di tahap ini hal yang harus Anda lakukan adalah memberikan kenyamanan melalui candaan ringan dan jangan lupa kontak mata. Anda tidak bisa bertindak lebih dari itu!

3. Perlihatkan Kualitas Anda
Ok mungkin beberapa diantaranya akan mengatakan jika dia sudah melakukan hal tersebut, tapit etap saja mereka gagal mendekati incarannya. Boys! Jika ini terjadi berarti Anda gagal memperlihatkan bagaimana kualitas diri Anda. Bahkan yang ada Anda justru terpengaruh dengan keindahannya, dengan sedikit senyuman Anda langsung kringat dingin.
Jika ini terjadi maka Anda tidak akan pernah bisa menarik hatinya dan hasilnya tentu Anda gagal mendekati dan mendapatkan cintanya. Jangan pernah terpengaruh dengan pesonanya, tidak ada salahnya Anda mengendalikan dorongan gejolak dalam diri Anda atau bahkan dorongan libido Anda. Inilah salah satu trik untuk memperlihatkan seperti apa kualitas dalam diri Anda.

Nah, tiga poin di atas menjadi pembuka yang sempurna saat Anda ingin mendekati hatinya. Faktanya memang Anda hanya mendapatkan satu kesempatan saat mendekatinya jika Anda melakukan kesalahan maka kedepannya Anda akan gagal mendapatkan wanita incaran Anda. Nah, trik selanjutnya tidak akan Saya bahas dalam artikel ini, semua trik yang Anda butuhkan dalam tahap pendekatan selanjutnya hanya bisa Anda temukan dalam buku formula cinta.

1 komentar:

  1. toko online trend masakini
    http://gg.gg/3qml3
    http://goo.gl/aXHf22
    http://goo.gl/piKfL4
    http://goo.gl/aUPwol
    bit.ly/1HPukDA
    http://goo.gl/CSldEU
    bit.ly/1KrNFdV
    http://goo.gl/QsMfr4
    http://goo.gl/1KEAd7
    http://goo.gl/eoJFyH
    http://goo.gl/gS1GOP
    http://goo.gl/5R6Rpr
    http://goo.gl/YQV504
    http://goo.gl/dnLBd0
    http://goo.gl/2Wscyh
    http://goo.gl/SXjCZR
    http://goo.gl/x9yloZ
    http://goo.gl/Snylz4

    http://goo.gl/97RTFh
    http://goo.gl/QRsrOQ
    http://goo.gl/IAujFZ
    http://goo.gl/kKgxOH
    http://goo.gl/MejQDL
    http://goo.gl/9YVrGE
    http://goo.gl/bJJDEV
    http://goo.gl/ME3kww
    http://goo.gl/Jg5yZ2
    http://goo.gl/Q7s5qK
    http://goo.gl/9FgTDT
    http://goo.gl/Apjw6v
    http://goo.gl/T1N66q


    http://goo.gl/rnfUtR
    http://goo.gl/yvhcTt
    http://goo.gl/LSRFHX
    http://goo.gl/SQkHaf
    http://goo.gl/OKSKaV
    http://goo.gl/AUBujW

    BalasHapus