Senin, 12 Mei 2014

Mengapa Pria Selingkuh dari Pasangannya?



Masalah perselingkuhan adalah masalah asmara yang sering tidak bisa termaafkan. Meskipun bisa dimaafkan, namun pasangan pasti tidak bisa lupa dan akan lebih sering curiga. Hal ini kemudian menimbulkan pertanyaan, mengapa pria bisa berselingkuh? Berikut ini adalah beberapa hal yang menyebabkan pria berselingkuh :

1.  Jatuh Cinta
Saat seorang pria jatuh cinta pada seorang wanita sedangkan dia telah memiliki pasangan, maka berarti dia telah berselingkuh. Rasa cintanya kepada wanita yang lain membuat dia berpaling dari pasangannya. Mungkin saja dia lebih suka kepada selingkuhannya namun dia tidak mengungkapkan kepada Anda karena tidak ingin menimbulkan masalah atau memang sedang bingung dengan perasaannya.

2.  Pergaulan
Hal lain yang juga bisa menimbulkan perselingkuhan adalah lingkungan atau pergaulan. Bisa saja dia berselingkuh hanya karena mengikuti teman kerjanya yang berselingkuh sehingga diapun tanpa sadar akan ikut berselingkuh. Selain dari teman, perselingkuhan juga bisa terjadi karena pengaruh dari keluarga seperti kakek, ayah dan anggota keluarga lainnya.

3.  Balas Dendam
Pria adalah makhluk yang memiliki ego yang besar. Ketika Anda melakukan perselingkuhan dan diketahuinya, maka pasangan pun akan membalas dendam dengan juga melakukan perselingkuhan. Ingatlah bahwa perselingkuhan akan menyebabkan sakit hati sehingga seseorang bisa merasa dendam.

4. Ingin Putus
Ada pria yang mungkin ingin mengakhiri hubungan dengan pasangannya, namun dia tidak tahu ingin mengatakan hal apa untuk bisa memutuskan pasangannya tanpa harus menyakiti hatinya. Pria kemudian menggunakan perselingkuhan sebagai cara agar pasangannyalah yang memutuskan hubungan tersebut.

5.  Anda Memberinya Peluang
Ketika Anda terlalu membebaskan atau memberi peluang kepada orang lain untuk masuk dalam hubungan Anda ataupun terlalu memberi kebebasan pada kekasih Anda, maka Anda harus bersiap untuk menerima perselingkuhan dari pasangan. Terlebih lagi dengan semakin banyaknya cara untuk berselingkuh.

6.    Playboy
Seorang pria yang memiliki sifat sebagai seorang player atau playboy akan sangat mudah untuk melakukan perselingkuhan. Pria seperti ini memang tidak bisa menjalin komitmen dengan satu wanita. Hal inilah yang membuatnya selalu mencari wanita yang bisa menjalani hubungan dengannya. Kalaupun Anda ingin menunggu, Anda membutuhkan waktu lama untuk bisa mendapatkan hatinya sepenuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar