Minggu, 24 Maret 2013

Koreography

Secara umum manfaat Koreography yaitu :
- Dengan belajar menari membuat badan menjadi sehat sekaligus melatih koordinasi otak dan tubuh. 
- Menumbuhkan rasa percaya diri dan kreatifitas.
- Melatih disiplin, sosialiasi dan hubungan kerjasama antar sesama.
- Mencegah perbuatan negatif.

Berbagai jenis level kelas untuk koreography adalah :
* Enjoy Kids
Kelas yang diperuntukkan untuk anak – anak usia 4 – 6 tahun. Di dalam kelas ini murid – murid belajar menari mengikuti lagu dan mempelajari gerakan – gerakan dasar dalam menari sekaligus menyenangkan.
* Hip-Hop Kids
Kelas yang diperuntukkan untuk usia 6 – 12 tahun. Di dalam kelas ini mulai diajarkan mulai pemanasan, gerakan tehnik hip-hop serta koreografi yang dasar serta membiarkan anak – anak berekspresi.
* Hip-Hop
Umumnya mulai remaja hingga dewasa senang dengan kelas ini. Diajarkan mulai bergerak dari pemanasan, teknik – teknik dasar hip-hop hingga koreografi sesuai dengan levelnya.
* Girlicious Hip-Hop
Ladies Style yang mengutamakan gerakan fleksibel dan kelenturan tubuh yang dipadukan dengan musik yang energik. Untuk murid – murid Girlicious diutamakan yang wanita.
* Dance Mix
Salah Satu level kelas yang tidak memerlukan teknik dalam bergerak. Yang diutamakan adalah keinginan untuk menjadi lebih sehat dan bersemangat. Belajar berbagai macam jenis tarian mulai dari salsa line dance, hiphop, contemporary, belly dance dan masih banyak lagi.
* Modern Jazz
Dengan berbasic gerakan ballet yang sudah modern serta menggunakan musik yang modern menghasilkan gerakan berkesinambungan mengutamakan postur yang baik dan juga kelenturan tubuh.
* Contemporary
Kelas dengan konsep yang out of the box tetap dengan tehnik dasar menari yang baik menghasilkan bentuk tarian yang berkonsep cerita.
* Belly Dance
Tarian yang berasal dari Timur Tengah mengutamakan gerakan perut, pinggul serta koordinasi antar bagian tubuh yang baik diiringi musik – musik Timur Tengah yang semangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar